DenAdri.com - Naskah Stand Up Comedy Tentang Jomblo |

Kategori

suc.jpg


Assalamualaikum sobat MWBeerrz



Perkenalkan nama gue Andriy, banyak yg bilang gue itu unik , menarik , energi , dan yang bikin kesel itu ada yg bilang muka gue mirip kantong plastik .. Plastik alfamidi ..
"*"jiaah murka gue murka"*"



jomblo


Jomblo itu identik dengan kebebasan, ya Bebas ngapa-ngapain tanpa memikirkan perasaan orang yang difikirkan walaupun tak punya ikatan yang tak pasti
"*"jiah gue ngomong apa"*"



Ini bener , jomblo itu bebas ngapai dan godain siapa aja misalnya



Godain pacar orang

Godain istri orang

Godain suami orang

Dan bebas di hina - hina orang ..



Bahkan yang lebih miris nya lagi di hina istri orang karna macarin suami nya .. yang marahin emak gue..
"*" pasti pada mikir"*"



Gue seorang jomblo ..
Kata orang biasanya yg jomblo itu kalau ga ganteng banget kalau ga jelek banget..

Kalau ganteng ga punya cewe bisa jadi dia maho..
Kalau jelek banget punya cewek cakep bisa jadi main pelet..



Nah gue apa ? Gue jomblo, ganteng kagak jelek dominan, terus gue apa ? Gue ga dianggap ? Atau gue mahluk astral ? Atau gue seorang homo yg mirip mahluk astral ??



Tuhaan kenapa dengan hamba ??



Kemren gue bawa motor trrus sempat berpapasan sama cewek , terus gue niat godain dia




Gue : hayy cantik ?

Cewe : iiikkhh *muka jijik *

Gue : cantik bgt mau kemana nih ?

Cewe : iiiitsss kepo banget si lu . "*"Sambil ngegas motor dengan muka najis"*"

Jujur semenjak ada kata-kata kepo gue sebenarnya jadi susah untuk bertanya..




Gue : mbaak STANDAAAARRR !!


Trus tu cewek ngerem mendadak sambil hina2 gue dengan muka najis dan jijik nya

Cewek : kampret luu , muka lu tu STANDAAR !! Kayak JIGONG KERING !!

Gue : NJIRR KENALPOT ELU TU STANDAR !! MOTOR JUGA KREDITAN !!

Cewek : EH BEGO KREDIT2 GINI MOTOR ELU JUGA KAN ? Inget yang pergi ke dialer siapa ? Elu sama emak kan ??

Ternyata cewe yg gue ganguin itu adek adek gue sendiri ..

Begitulah miris nya seorang jomblo yg bebas .. Saking bebas nya saudara sendiri pun tak terlihat..



Udah ah cape, gue Andriy, Terimakasih



Tags : Naskah Stand Up Comedy Tentang Jomblo, Naskah Stand Up Comedy Tentang Pacaran, Naskah Stand Up Comedy Terlucu, Naskah Stand Up Comedy Tentang Cita-Cita, Naskah Stand Up Comedy Tentang Jomblo, Naskah Stand Up Comedy Anak SMA, Stand Up Comedy Tentang Sekolah, SUCI, SUCAcademy, SUC, Pelawak Tunggal



Baca juga disitus aslinya http://arzshare.bloger.id/naskah-stand-up-comedy.xhtml



DenAndri.com - Naskah Stand Up Comedy Tentang Sekolah

Kategori

Keyword : Naskah Stand Up Comedy, Naskah Stand Up Comedy Terlucu, Naskah Stand Up Comedy Tentang Cita-Cita, Naskah Stand Up Comedy Tentang Jomblo, Naskah Stand Up Comedy Anak SMA, Stand Up Comedy Tentang Sekolah



stand-up-comedy.jpg



Assalamualaikum gue Andriy, manusia yg gapenting banget buat lo baca tulisannya.tapi kalo lo maksa buat tetep baca ya itu keputusan lo... (da aku mah apa atuh) seperti biasa gue akan membagikan sedikit naskah stand up comedy, pada kesempeten kali ini gue akan bahas tentang sekolah plus anak stm, udah ah silahkan baca aja naskahnya





Naskah Stand Up Comedy Tentang Sekolah


Sekolah itu tempat menimba ilmu
Bukan tempat cari pacar yakk



Anak sekolah jaman sekarang mah aneh
Kesekolah dandanan menor, Roknye ketat, Diomelin guru dia ikutan nyolot, Padahal dia cowo



Disekolahan jaman sekarang mah
ngga punya pacar dibilang culun, Pinter dikata sok, Rapi dibilang ndeso,Banyak duit dideketin, Ngeselinn



Anak sekolah dulu sama sekarang juga beda
Dulu, abis kelulusan cari kerja atau tempat kuliah
Sekarang, abis kelulusan
Cari siapa yang mau ngakuin anak yg dia kandung



Tapi nggk semua anak sekolah kek gitu, Ada juga anak sekolah yang baik baik, Ingat yang baik, Yang ada badaknya



Udah, gwe Andriy
Wassalam



BONUS NASKAH



Naskah Stand Up Comedy Tentang Anak STM


Anak stm itu sadis men..
Ada anak stm lain yg ngeliatin pasti langsung di teriakin.
" Hoe kopok ape lu pelatat pelotot!"
Sadis men.
Ini gimana coba klo ada kucing yg ngeliatin.
" Hoe kopok ape lu pelatat pelotot!"



Ini kalo ada yang ngeliat pasti ngakak.



Dan kebiasaan buruk anak stm itu suka tawuran sambil bawa gir, Dan juga suka bergaul sama cabe2an, Menurut gue bergaul sama cabe2an itu bahaya.
Nanti kalo tawuran bukan bawa gir lagi, Tapi bawa bedak, di polesin ke muka.



Anak stm juga klao berangkat suka siang2. Mungkin kalo malem nongkrongnya ber jam jam.
Kalo gue nongkrong ber jam jam kaga bisa men.
Nanti di marahin sama penjaga wc umum.



Anak stm kalo ketangkep polisi lgi tawuran, pasti kaga ngasih tau kelompoknya siapa2, Mungkin anak2 stm menjungjung kesolidaritasan.
Tapi mnrut gue itu tindakan yang bodoh, Kalo ngasih tau kelompoknya kan enak bisa mukulin polisi nye,, terus kabur dah.



Dan anak stm kaga bakal pacaran sama temen se kelas.
Iya cowo semua.
Kan kaga enak pacaran ama cowo, Nanti klo pegangan tangan, tangannya di puter2rin ke atas.
Efek tawuran.



Okeh selamat malaam
Gue Andriy terima kasih.



kunjungi situs juga http://arzshare.bloger.id/naskah-stand-up-comedy-tema-anak-sma-sal.xhtml