DenAndri.com - Kumpulan Naskah Stand Up Comedy Terlucu

Kategori

Keyword : Naskah Stand Up Comedy, Naskah Stand Up Comedy Terlucu, Naskah Stand Up Comedy Tentang Cita-Cita, Naskah Stand Up Comedy Tentang Jomblo, Naskah Stand Up Comedy Anak SMA, Stand Up Comedy Tentang Sekolah



stand-up-comedy.jpg



Naskah Stand Up Comedy Tentang Pepatah



Pepatah..?

apa itu pepatah..?

apakah pinggang papah yg patah..?Ato pinggang mamah?

Ah itu gk penting..yg penting aku syank sama kamu.dan menjaga cinta ini seperti aku menjaga
selingkuhan ku..


Baca Juga : Naskah Stand Up Comedy Tentang Bully

Di indonesia ini terlalu banyak pepatah..biarpun pun banyak..cinta kutetap buat Nenk leha tersayang..apesi? BUKAN INI yg perlu di bahas



Saya punya mantan muka nya kayak dodol garut yg di gigit kebo.*lagi lagi bukan ini yg perlu di bahas



Ok..saya punya pepatah..
Di mana ad gula disitu ad semut..

Pepatah ini mengajarkan kita menutup toples rapat..
Krna yg rapat2 itu sangat di sukai om om..*njinjai



Ada lagi pepatah yg berbunyi "mendung itu tak berarti hujan"
Disini boleh kah saya mengartikan mendung itu sebagai pelukan dan hujan itu sebagai**** (sensor)..



Klo inget pepatah.saya juga inget sekolah..kenapa?krna saya kenal sama pepatah di sekolah.bukan di jalan,minta nope ato pin lalu jadian..bukan itu



Tapi ini jujur yah..saya pernah ngajak kenalan cewe..



Sya: mbak boleh kenalan?

Mbak: gk boleh

Sya:lah kenapa mbak?aku terpesona liat pinggul embak

Mbak: aku ibu mu..dasar anak setan..*plak kena geplak



Gagal berkenalan dgn pertanyaan.saya coba dengan gombalan..



Sya: Nenk bapak kamu jualan telor yah?

Nenk: kok tau.?

Sya: telor nya asin*pluk di gapluk.



Akhir nya saya males kenalan lagi sama cewe..cukup sama Nenk onah tersayonk aj dan om doni yg berbulu dada..*ihh cucok☺☺☺.



Mau nulis pepatah lagi takut di gaplok..
Yo wes enih aj sedikit curhatan anak sholeh dari goa tak berhantu..
Saya Andriy anak dari papah yg machoo.



Naskah Stand Up Comedy Tentang Rumah Makan



Ehemm... gua Andriy. masih ingat kan??

Yang kemaren nyolong sambal di rumah lo



Gua tertarik ama temanya. Sakin tertariknya..

Bibir gua jadi monyong
Ahh sudah lah"



Ngomongin rumah makan gua paling suka..

Soalnya gua suka makan2.. gua hobby..

Bahkan karna hobby gua ini..

Berat badan gua tinggal dua kilo

Jangan tanya Makan apa??



Akibat nyolong sambal mak lu begoo

Ahh sudah lah _-"



Oiyyaa gua orang banten.. tepatnya di serang.. km 200 ciujung arah barat daya ada pohon kelapa bengkok.. hahhh lu lurusin dah tu



Pohon nya



Sudah lah sudah sudahlah kamvrett
Di banten terkenal dengan masakan nya bukan *debus soo pasti lah. #pepes bandeng‪‬

Cocok ama sayur kangkung dan juga sambalado..
Whatzzzzz??? SAMBALADO?? Sambal la sambal la bal sambalado terasa panas terasa pedas...



Kan kebawa suasana jadi



Oiyyyaaa gua punya kebiasaan buruk pas lagi makan..

Gua paling suka kentut pas lagi makan

Koordinatnya di suapan ke 13 kunyahan ke 6



Gua juga heran... disini tuh ya. Rumah makan.. iya rumah makan..



ga cuma ngasih makan, tapi juga ngasih MINUM...

Anjirrr kan??

Heran banget gua_-"

Yaudah lah segini dulu...
Oiyyaaa kelupaan.. Titip salam buat keluarga saya di serang.. "hy ma.. aku masuk tipi.. hey ma.. heyy"



Ini radio bego bukan tipi

Ahh sudah lah



Komentari Artikel ini
Hi, rate my naked video on the site

https://bit.ly/2reqT6Z?8574 - https://pp.userapi.com/c629505/v629505057/1f772/_1ODB2tmlls.jpg
Posted by SteveTip at 2018/05/03 07:20
Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
 

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

削除
DenAndri.com - Kumpulan Naskah Stand Up Comedy Terlucu
    Komentar(1)